Menstike Dalam Game Counter Strike

Game counter strike adalah game video yang dapat dimainkan secara serempak atau berkelompok. Tema game tersebut adalah sekelompok anti teroris yang mencoba melumpuhkan kelompok teroris yang berbuat semena-mena pada suatu daerah. kelompok teroris tersebut dapat melakukan pengeboman, penyanderaan ataupun merusak lingkungan yang ada. Disitulah dibentuk kelompok anti teroris yang menyelamatkan dan melindungi sandera, menjinakan bom juga melumpuhkan kelompok teroris tersebut. pada game ini, anda harus melakukannnya secara berkelompok agar tidak kalah jumlah saat pertempuran. Game tersebut juga sangat menyenagkan untuk dimainkan. Selain tema game yang memacu adrenalin karena game pertempuran yang ramai, para pemain juga diminta untuk tetap waspada saat memasuki daerah musuh. Karena kita tidak tahu kapan dan dimana musuh akan menyerang. Saat itu lah fungsi dari teamwork sangatlah penting.

Melumpuhkan kelompok teroris memang penting, dan kerjasama antar tim juga penting agar tidak ada anggota yang terbunuh oleh tim lawan maupun oleh tim sendiri. Akan tetapi, untuk perolehan hasil atau reward, hal tersebut dinilai secara individu. Yang berarti apa yang anda lakukan terhadap tim lawan akan mendapat reward berupa uang yang nantinya dapat anda gunakan untuk membeli senjata baru dan melewati level yang lebih tinggi lagi. CS atau counter strike dapat anda jumpai saat membuka salah satu situs markaspoker sebagai wujud promosi game. Anda bisa saja mencoba melihat apa saja yang ada melalui promosi yang disebutkan tetapi bisa juga langsung mengunduh aplikasi gamenya agar dapat bermain lebih nyaman.

Hasil reward yang diberikan juga akn berbeda setiap hal yang pemain lakukan pada tim musuh. Reward uang pada saat menjinakan bom atau membunuh salah satu anggota tim teroris, maka hasil uang dari membunuh akan lebih besar dibandingkan hasil menjinakan bom atau menyelamatkan sandera. Oleh karena itu, banyak pemain yang berlomba-lomba untuk membunuh anggota tim teroris agar bisa mendapatkan reward yang tinggi. Namu perlu anda ingan, apabila anda dengan sengaja atau tidak sengaja membunuh teman satu tim, maka anda akan mendapatkan pinalti. Jangankan membunuh, untuk melukai anggota tim sendiri juga anda akan mendapatkan sebuah pinalti.

Komentar

Posting Komentar